Minggu, 28 Januari 2018

Herbal Alami Untuk Penyakit Asma 0821 6527 7053 / 0811 202 7577

PROMO!!! 0821 6527 7053 / 0811 202 7577, Herbal Alami Penyakit Asma, Paket Terapi Penyakit Asma, Jual Obat Asma, Agen Obat Penyakit Asma, Distributor Obat Herbal Penyakit Asma, Alat Obat Penyakit Asma, Kantor Jual Obat Penyakit Asma, Grosir Obat Penyakit Asma




Cara mengatasi Alergi - Asma dengan TNBB

Tidak semua penderita asthma mempunyai alergi dan tidak semua orang yang alergi menderita asthma. Beberapa gejala utama dari asthma adalah nafas yang terengah-engah, tidak sanggup menghirup nafas dengan baik, adanya riak atau lendir dan kehilangan energi. Bahkan dalam kasus asthma yang paling ringan pun terjadi peradangan pada paru-paru yang dapat mengarah kepada masalah lain seperti infeksi pada sistem pernafasan.
Pengaruh keturunan nampaknya menjadi salah satu penyebab utama timbulnya asthma. Bagaimanapun terdapat pencetus-pencetus lain yang dapat diidentifikasi. Asthma dapat disebabkan oleh alergi, olah raga, infeksi virus dan bakteri, hormon, stres dan pencetus lainnya. Sebuah catatan menarik yaitu 30% hingga 40% dari penderita wanita mengalami gejala-gejala astma yang berfluktuasi saat periode menstruasi mereka tiba.
Apapun yang menjadi pencetus asthma, suatu tambahan minuman seperti TAHITIAN NONI BIOACTIVE BEVERAGE dapat membantu meringankan gejala-gejala yang berat dengan meningkatkan serta mengatur sistem kekebalan tubuh dan struktur sel dari bronkiolis. Hal ini, dipercaya, dikarenakan nutrasetikal dalam TNBB yang memiliki 230 macam nutrisi dan bioaktif, salah satunya Pro-Xeronin/Iridoid yang bekerja secara luas didalam sel (Selular), dan Scopoletin sebagai anti inflamasi/anti peradangan yang sangat baik untuk kasus alergi, asma, sinusitis dan sejenisnya.
Penelitian memperlihatkan selain asthma, gejala-gejala alergi (seperti hidung yang berair, mata yang gatal, bengkak yang disertai gatal-gatal dan bahkan eksim) juga ter-tolong pada orang-orang yang meminum TNBB. Selain itu, penyakit pernafasan lain di luar asthma juga tertolong oleh TNBB. Infeksi pada paru-paru, bronkitis dan radang paru-paru merupakan semua penyakit yang dapat rnenyerang seseorang yang tidak menderita asthma.
 
 
 
Radang paru-paru misalnya dapat terjadi karena tiga puluh penyebab. Lima penyebab utamanya adalah bakteri, virus, mikroplasma, jamur dan beberapa kemikal lainnya. Karena manfaat TNBB bekerja di tingkat selular, apapun penyebab radang paru-paru tersebut, maka TNBB memiliki kemampuan untuk menguatkan sel-sel paru-paru yang menjadi lemah dan meningkatkan kemampuan tubuh secara alami untuk mengusir penyebabnya.
Anda bisa mempelajari 52 paten efek terapi TNBB . Dari sini kita bisa tahu TNBB memiliki perangkat lengkap mencegah dan memperbaiki masalah Alergi - Asma dan sejenisnya dengan baik dan tanpa menunjukkan efek samping.
Coba anda lihat Video penjelasan DR.dr. Amarullah H. Siregar, DiHom, DBMed, MA, MSc, PhD, pada waktu acara Health Talk Tahitian Noni beberapa waktu lalu, menjelaskan mekanisme kerja TNBB terhadap masalah Alergi -Asma dan sejenisnya.


Dari 27.000 pengguna TNBB, 8.652 orang yang menderita asthma, 67% di antaranya melaporkan gejala-gejala asthma yang membaik. Dan dari 4.103 orang bermasalah pernafasan lain di luar asthma, 67% melaporkan kemajuan kesehatan yang dialami. Dan dari 3.483 orang mempunyai alergi 83% di antaranya melaporkan gejala-gejala alergi semakin membaik setelah mengkonsumsi TAHITIAN NON IBIOACTIVE BEVERAGE.

Dibawah ini adalah testimoni Saudara Hisyam Abdullah untuk kasus Alergi selama 14 tahun, dan sampai saat ini masih minum TNBB.  ikutin cerita semangat beliau:   

Dan ada beberapa testimoni pengguna TNBB untuk kasus Alergi-Asma secara umum bisa anda lihat dibawah ini, yang digaris bawahi warna biru, anda bisa klik, lihat penjelasan secara detailnya:
Koko dan Lala ( Kolesterol, asam urat, alergi dan kesuburan ): Selain mengatasi mengatasi masalah kesehatan, TNBB juga menjadi mediasi kehamilan istri saya. Penantiannya selama 6 tahun untuk bisa mendapatkan keturunan akhirnya dikabulkan Allah SWT.
Bapak M Solikin (Alergi)" Alergi ini membuat biaya hidup saya sangat tinggi. Bayangkan saja jika semua barang yang saya gunakan harus steril. Tapi sekarang keadaan sudah berubah. Saya tak perlu lagi pantang makanan. " Allah SWT telah menjadikan TNBB sebagai mediasi kesembuhan alergi saya,
 
 
Blasius Priyo Anggitocahyo (Asma) Berkat TNBB yang disuguhkan Andalusia Maryono, Ibunda Blasius sebanyak 30ml tiap 1 jam sekali, membuat asma kronis yang menyerang Blasius sejak usia 2 tahun serta merta sirna.
Rita Sulindra Liman( Sinusitis & Vertigo) Semenjak mengonsumsi TNBB sakit vertigo dan sinusitis yang dideritanya merongrong imunitasnya, dan dalam 2 bulan benar-benar sembuh. "
Bapak Julius "Penderita Asma ternyata bisa bebas dari beban sesak nafasnya, tanpa ketergantungan pada obat hirup atau inhaler sama sekali. Begitulah yang dialami Julius Wiranata menggunakan TNBB
Ibu Sarinah (Tekanan Darah dan Asma) Sarwan teringat akan informasi yang pernah disampaikan temannya mengenai manfaat TNBB, Tekanan darah dan sakit asma yang selama bertahun-tahun merongrongnya perlahan mulai sirna. Ibu sudah bisa berjalan agak jauh tanpa ngos-ngosan.
 
 
Ibu Vivien (Sakit Asma dalam keadaan hamil )memulai konsumsi TNBB diceritakan oleh kakak iparnya yg mana sembuh dari diabetes setelah 3 bulan mengkonsumsi TNBB secara rutin dan disiplin dan anaknya juga yg baru berumur 3 hari sembuh dari sakit kuning hanya dalam waktu 1 hari mengkonsumsi . Saya bersyukur dapat beraktifitas dari pagi sampai malam tanpa harus mengalami sesak nafas.
Hisyam Abdullah ( Alergi ) Selama 14 tahun alergi debu, udara dingin, telur dan udang, 2008 dia mulai minum TNBB rutin 3 kali sehari, dan sudah 95 persen udah dikatakan sembuh.
Bapak Rudi Rundengan (Asma, Penyempitan  Saraf Tulang Belakang, Asam Urat, Kolesterol, Migrain, Maag) mengkonsumsi TNBB secara rutin, dan November 2009, ia melakukan check up hasilnya kondisinya baik sekali, hingga kini ia tak pernah terserang mingrain, asma, bahkan tak lagi batuk mencium bau tajam, Untuk pertama kalinya sejak berpuluh-puluh tahun, ia bisa menikmati hidupnya.
 
 
Untuk Informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Silahkan Hubungi Bapak
 
 
Mangatas Ph/WA 0821 6527 7053 / 0811 202 7577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar